Jumat, 31 Agustus 2012

MACROMEDIA CAPTIVATE

Memperkenalkan macromedia baru nih, tau mungkin malah temen-temen sudah pada tau, tapi sih setau saya jarang digunakan macromedia yang satu ini padahal penggunaaannya mudah lho, n hasilnya ga’ kalah atraktif  seperti saat QT pakai macromedia flash or director.
macromedia yang satu ini selai mudah digunakan juga bisa dipakai untuk alternatif media pembelajaran untuk menerangkan suatu materi di dalam kelas, ataupun sebagai media yang digunakan untuk tutorial, qt sudah disuguhgan berbagai tampialan teks animasi yang cukup apik dan menarik yang siap dipakai tentunya, qt ga’ perlu susah2 lagi berpusing2 ria menegnai storyboard or timeline kayak di “flash” gitu.
Mungkin temen2 pengen bukti hasil jadinya, ni ada satu contoh, yang saya buat, dan bermain dengan animasi teks, bisa di DOWNLOAD disini.
Untuk Softwerenya bisa juga langsung di SEDOT disini, n buat cracknya bisa di SEDOT juga disini, dan satu lagi, untuk tutorialnya mengenai pembuatan animasi teks, dengan “macromedia captivate” yang saya buat dengan “macromedia captivate” juga bisa di SEDOT disini juga, jadi komplit deh, PAKAI TELUR.
Jadi para bapak2 guru n ibu2 guru yang saya cintai atau temen2 blogger n pengunjung website ini yang ingin menggunakan media presentasi or media pembelajaran, n ingin tampil beda dalam presentasinya, bisa dicoba nih mcromedia yang satu ini, n selamat berkreasi. Mungkin kalau ada pertanyaan silahkan berkunjung lagi, terima kasih :)
Nb: untuk file softwere ” macromedia captivate” lumayan besar, jadi disarankan untuk menggunakan banwith yang tinggi juga, sehingga dalam mendownload tidak terputus. Sekian untuk postingan hari ini, sampai ketemu di pembelajran e-learning selanjutnya, maaf kalau salah nulis banwithnya.

0 komentar:

Posting Komentar