Sabtu, 22 Juni 2013

Pengecekan Data Guru ( Dapodik )



Segera kirim ulang ke server apabila apliksi dapodik sudah di perbaiki
  1.  Maping rombel
  2. Kepala Sekolah tugas tambahan kepala sekolah 18 jam  bila ks mengajar mulok dan pelajaran lain usahakan KS mengampu sesuai serfitikasinya. Contoh kalau KS sertifikasi guru kelas, jangan mengisi ks di rombel menjadi guru bahasa Sunda atau SBK atau pelajaran lain tapi guru kelas sejumlah 6 jam, sebar tiap kelas 2 jam, jam mengajar guru kelas yang di masuki ks di kurangi 2 oleh jam mengajar KS (sesuai dengan PP no 74 tahun 2008).
  3. Isi kepangkatan dan berkala serta tunjangan PNS.
  4. Jika sudah benar segera di lakukan kirim server, terutama apabila sudah di cek data PTK nya jam mengajarnya double menjadi tidak linear misalkan 44 jam 56 jam juga wajib mengirim ulang seperti dari pusat sebagai berikut dari P2TK...dari bigbos juga menginfokan klo masih ada data yang dobel pada JJM nya maka silahkan upload ulang lagi dapodiknya smster 1 tentunya..soalnya ada scrift yang baru sekesai untuk mencegah data double.
  5. Jangan dulu melaporkan hasil apliksi semester II, tunggu instruksi untuk mengupload laporan aplikasi dikdas semester II.


Tolong di cek setiap PTK jangan sampai yang sudah mendapat sertifikasi tidak mendapatkannya tahun ini, leher para operator sekalian di pertaruhkan.

untuk mengecek PTK silahkan di link ini
http://116.66.201.163:8083/info.php
isikan NUPTK Pasword : yyyymmdd (tahun, bulan, tgl lahir PTK)

untuk mengecek proses pengiriman data silahkan di link ini
http://pendataan.dikdas.kemdiknas.go.id/
isikan email dan pasword yang ada di aplikasi masing masing

0 komentar:

Posting Komentar